Telegram Bot ini Bakalan Meningkatkan Produktifitasmu sehari-hari

Telegram messenger merupakan aplikasi Instant Messaging yang fokus pada kecepatan dan keamanan yang dibuat oleh Pavel dan Nikolai Durov.
Salah satu keunggulannya yaitu aplikasi telegram ini merupakan aplikasi cross-platfrom , gratis dan juga open source. 
Jadi jangan heran kalau perkembangan aplikasi ini sangat pesat. 
meskipun saat ini pengguna telegram masih kalah dibandingkan whatsapp tapi banyak keunggulan fitur yang dimiliki telegram. 
disini saya akan bahas mengenai fitur bot dalam telegram bot yang menurut saya pribadi banyak membantu memudahkan saya.

Apa itu Telegram Bot ?

kata bot merupakan singkatan dari robot. telegram bot dimaksudkan untuk membantu tugas manusia, misalkan dalam menjawab pertanyaan atau menggantikan tugas moderasi dalam sebuah group. 
masih bingung fungsinya?
langsung aja saya share bot-bot telegram yang pernah saya gunakan dan cukup banyak membantu .

@kakilimabot

Ini adalah bot buatan mas kukuh tw . bot ini dikhususkan untuk membantu kegiatan promosi para pebisnis. Fungsinya untuk membantu kita mengetahui dimana letak pedagang terdekat yang ada disekitar kita. Jika kamu termasuk pedagang segera daftarkan bisnismu disini agar mudah ditemukan sehingga penjualanmu bisa meningkat drastis.


@cariberitabot



Nah kalau ini cocok buat kalian yang suka membaca atau mencari topik tertentu. Tinggal ketikkan topik yang ingin kamu cari maka puluhan topik terkait langsung akan muncul sesuai yang kalian inginkan.
Disini saya coba mengetikkan  kata "mantan" dalam topik pencarian berita. Nah kalian bakalan tau topik apa saja yang terkait mantan nih. coba aja lihat balasan yang saya dapatkan nih ...

Tuh muncul kan topik terkait "mantan". coba kalau kalian ketik nama mantan kalian tuh buat yang pengen stalking mantan
Ehh ini kok malah bahas mantan sih ya .. coba aja sendiri deh gimana hasilnya...

@teleserverbot


Kalau bot yang terakhir ini adalah bot yang saya gunakan untuk transaksi dengan server pulsa yang saya gunakan. Sekarangkan uda banyak tuh server-server pulsa yang punya aplikasi android sendiri, mungkin salah satu dari kalian ada yang uda pakai malahan. 

Tapi pernah nggak kalian tes tuh dalam jaringan edge, apa masih bisa jalan atau nggak kira-kira?

Kemungkinan besar tentu tidak akan bisa. Untungnya server yang saya ikutin pakai bot, selain lancar meskipun saya gunakan dalam jaringan edge, saya juga senang dengan performanya yang cepat. 

Kirim pulsa jadi wus..wus..wuss, pelanggan bisa puas deh kalau pulsa masuk dalam hitungan detik aja.


Nah kalau teman-teman pernah pakai telegram bot lain yang keren, coba share di kolom komentar biar teman-teman yang lain makin punya banyak info..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »